Surabaya – Tak terasa sudah hampir di penghujung tahun 2018, tentu ingin menutup tahun dengan kegiatan positif dan bermanfaat bagi lingkungan perusahaan serta diri sendiri. Learning Area-5 Jatim Bali Nusra melakukan aktivitas sederhana namun luar biasa seru manfaatnya guna menutup tahun penuh dengan kenangan dan suka duka. Jajaran LA-5 Jatim Balnus di Jalan Gayungan PTT No. 17-19, Surabaya selama dua hari melaksanakan korve atau kerja bakti di lingkungan sekitarnya, Kamis-Jumat (27-28/12).

Rerumputan digunting hingga rata dan rapi, demikian juga para jajaran juga menata taman di dekat lapangan parkir dan dekat lobi, sehingga nampak asri. Tanaman yang sedikit menutupi papan nama LA-5 tak lepas dari sasaran jajaran untuk dipotong. Pinggiran jalan dan lapangan juga dicat dengan warna hitam putih. Terbilang seru karena mereka kerja bakti di bawah sinar matahari pagi yang lumayan mampu menghasilkan keringat, namun demikian tetap ceria dan fun.

Keluarga besar LA-5 Jatim Balnus begitu antusias selaku team-work bahu-membahu mendukung aktivitas akhir tahun 2018, apalagi memang 5 hari sebelum tutup tahun tidak ada jadwal pelatihan. Maka, memanfaatkan waktu kosong dengan kegiatan yang lumayan seru dan pasti bermanfaat. Terdapat satu acara lagi yaitu acara tausiah menutup akhir tahun pada Senin (31/12) sebelum sholat dzuhur di Musala Baitu Ilmi LA-5. Hadir penceramah dari luar, Ustadz H. Muh. Yudho. Kegiatan begitu berkesan, positif dan memiliki value added bagi seluruh jajaran.

Momen pergantian tahun bagi perusahaan biasanya merupakan bagian dari evaluasi kinerja sepanjang tahun berjalan. Semua berharap agar pencapaian yang ada dapat terus ditingkatkan di tahun mendatang. Evaluasi tentu tak lepas dari plus minus, namun harus selalu optimis menyongsong tahun 2019. Seluruh jajaran selalu Comitted mendukung LA-5 Jatim Balnus serta selalu berkolaborasi penuh dedikasi dan disiplin. (Tim Arek LA-5/Red01)

237 total views, 1 views today