Bandung,21/12/2018 – HC Employee Relation berkolaborasi dengan TCU menyelenggarakan Workshop Evaluasi Pelaksanaan Pembekalan Purnabakti tahun 2018 dan Persiapan Penyelenggaraan tahun 2019 di gedung Cacuk Sudaryanto TCU C Jalan Gegerkalong Hilir 47, Rabu-Kamis (19-20/12).

Hadir SM Employee Relation Hadi Purwantoro yang mengawal langsung pelaksanaan workshop. Secara umum dilakukan evaluasi tentang materi yang disampaikan selama pembekalan, standar penyelenggaraan, dan dukungan sistem aplikasi.

Evaluasi Konten materi Spirituality disampaikan senior Telkom KH Yusuf Muhammad. Ia menyampaikan pentingnya program “Mempurnabaktikan Bakti” dengan membuat hati menjadi lebih tenang. Purnabakti itu lebih perlu ketenangan hati dibandingkan dengan sekedar kesenangan. Selanjutnya juga disampaikan sistem aplikasi pendukung program pembekalan yang terintegrasi dengan Diarium dan Cognitium. Materi pembekalan di-upload di Diarium, demikian juga pre/post test dan daftar hadir serta Umpan balik.

Masalah penamaan program Purnabakti dibuat yang lebih memacu semangat dengan memperkuat unsur penamaan Purnabakti yang cenderung memperlemah semangat berbakti. Dipilih dengan penekanan pada penguatan tema “Refresh Fresh & Happy” yang membuat peserta lebih siap secara mental memasuki dunia baru pasca berbakti di Perusahaan.

Selanjutnya standar penyelenggaraan sesuai Kursil dan juga distribusi pembagian lokasi tempat penyelenggaraan ke seluruh Learning Area secara proporsional. Tahun 2019 akan dibuka program pembekalan untuk sekitar 1.400 peserta dari NIK 63-67. Dengan proporsi mayoritas di NIK 66 dengan jumlah mencapai 383 peserta. Bravo Telkom CorpU. (Team CorpU/Red01)

544 total views, 1 views today