Semarang – Jajaran CorpU Semarang berkumpul dan bersilahturahmi di ruang lesehan penyelenggara, Senin (28/1). Hadir seluruh jajaran organik dan non organik termasuk pengurus Koperasi Tegalsari.

Manager CorpU Semarang Tri Heriyanta mengawali acara dengan mengajak kapada seluruh yang hadir untuk memanjatkan puji serta syukur kehadirat Illahi Robb karena rida-Nya semua bisa hadir bersama-sama dalam kondisi sehat wal afiat.

Selanjutnya, Tri menyampaikan oleh-oleh hasil Rakor 1 TCU minggu lalu. Salah satu yang membanggakan bagi jajaran CorpU Semarang adalah dengan terpilihnya LA 4 Semarang sebagai The Best Learning Area untuk tahun 2018. Pencapaian tersebut tentu merupakan hasil kerja keras seluruh jajarannya. Untuk itu, Tri menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kerja sama dan saling pengertian yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

Kemudian, berbagai langkah disiapkan untuk menghadapi tahun 2019, Tri mengajak seluruh jajarannya untuk terus meningkatkan kemampuan baik dalam layanan maupun komunikasi dengan customer. Dalam memberikan layanan pelatihan maupun event apapun kepada customer dan menghindari mengeluh, karena mengeluh mengurangi semangat dan akhirnya menurunkan kualitas layanan LA.

Pada akhir acara, untuk menambah rasa syukur atas kebahagiaan tersebut, jajaran CorpU Semarang sengaja menyediakan tumpeng nasi kuning. Kemudian secara bersama-sama seluruh yang hadir menikmati makan tumpeng nasi kuning bersama. Indahnya kebersamaan, suka ataupun duka dirasakan bersama. Bravo Telkom CorpU (~team CorpU/Red01)

303 total views, 2 views today