Surabaya – Pengembangan software di Telkom terus berlanjut dan disosialisasikan. Setelah Ingenium yang merupakan aplikasi pengelolaan dunia karir di Telkom, kini giliran aplikasi Diarium yang merupakan aplikasi sosial media bagi karyawan. Pengembangan aplikasi ini sebenarnya untuk memenuhi “rasa haus” perusahaan agar terus berkembang secara profesional. Sosialisai Diarium dipandu Hendra dari CorpU di lantai-I Gedung Telkom CorpU Surabaya Jalan Gayungan PTT Nomo 17-19, Surabaya, Senin (28/1). Manager CorpU Surabaya Vini Kusvini dan 2 orang jajarannya mengikuti secara aktif sosialisasi dimaksud.

Diarium di Telkom merupakan platform gerbang tunggal satu klik. Hal ini mencerminkan Telkom sebagai perusahaan inovatif dengan lingkungan kerja yang dinamis dan kreatif, sebab selalu membuat berbagai terobosan digital. Dengan aplikasi Diarium karyawan bisa mengakses My Profile, Today Activity, Ingenium, Nota Dinas, Employee Corner dan masih banyak lagi termasuk manual pekerjaan. Semua bisa diakses dengan mudah.

Selain kegiatan sosialisasi Diarium, ada satu kegiatan lagi yang diselenggarakan di CorpU Surabaya yaitu seleksi Site Supervisor Telkom Property selama dua hari (28-29/1). Untuk esok harinya ada dua kegiatan pelatihan yaitu Pelatihan Management Project durasi tiga hari dan Hack Idea 2019 TelkomGroup dengan durasi dua hari. (CorpUSby/Red01)

1,260 total views, 1 views today