Bandung – Setelah kegiatan Rakor 1 dibuka pada Selasa (22/1), kegiatan dilanjutkan kembali pada Jumat (25/1). Rangkaian acara Rakor 1 Telkom Corporate University Center 2019 diawali dengan senam bersama di depan Indigo Theater Building.

Pada lanjutan rangkaian kegiatan Rakor diisi dengan performance dan report dari lima workgroup yang telah ditentukan pada pembukaan kegiatan Rakor pada hari Selasa lalu. Adapun tema-tema yang dibagi untuk setiap working group adalah tentang Employee Experience, Digitizing learning Process, Internal Capability Development, Master Piece Product serta OFI TCU Award dan Culture.

Acara dibuka dengan fire briefing oleh SGM CorpU Rina D. Pasaribu yang kembali reminding seluruh karyawan CorpU atas CEO Notes tentang Lesson Learnt 2018 & Corporate Theme 2019. CHCO Notes pada Rapim FU HCM 2019 memaparkan tentang milestone yang sudah dilalui CorpU selama tahun 2018, Rencana Kerja Managerial Telkom CorpU 2019, dan SGM Notes untuk Rakor 1 CorpU 2019.

Kegiatan dilanjutkan dengan perform masing-masing working group yang menggambarkan tentang tema yang dikerjakannya serta diakhiri dengan pemaparan hasil working group masing-masing.

Pada akhir acara, disampaikan reward untuk working group terbaik yaitu working group 5 OFI TCU Award dan Culture, dilanjutkan pembacaan CorpU Award dengan kategori unit terbaik kategori Learning Area yang diraih Terbaik 1 LA 4 Semarang, Terbaik 2 LA 2 Jakarta, dan Terbaik 3 diraih oleh LA 3 Bandung, Bidang terbaik kategori Academy diraih oleh Terbaik 1 Consumer Academy, terbaik 2 Digital & Strategic Portofolio Academy, dan Terbaik 3 oleh Bussiness Enabler Academy. Sedangkan bidang terbaik kategori Non Academy diraih Terbaik 1 Knowledge Management & Case Study, Terbaik 2 Learning Operation, dan Terbaik 3 diraih oleh Planning & Controling.

Acara ditutup dengan penandatanganan Komitmen Bersama seluruh Senior Leader CorpU mulai dari SGM dan Deputy SGM CorpU serta seluruh Senior Manager CorpU.

Berakhirnya rangkaian acara Rakor 1 CorpU 2019, Rina mengharapkan seluruh jajaran CorpU dapat memberikan kinerja terbaiknya untuk CorpU dan TelkomGroup di tahun 2019. Untuk itu, kembali Rina mengingatkan seluruh jajaran CorpU untuk tetap menjaga dan menerapkan sikap Commitment, Consistence, Discipline and be Trusted. (tipani/nwl/Red01)

306 total views, 1 views today