Jakarta – Pembukaan training Hack Idea 2019 for TelkomGroup dibuka secara serentak melalui live streaming di kota Jakarta, Makassar dan Surabaya. Untuk Jakarta sendiri dimonitor dari Telkom Landmark Tower lantai 31 Jalan Gatot Subroto, Selasa (29/1). Total peserta yang hadir 196 orang dari 225 orang peserta yang diundang.

Acara dibuka secara resmi oleh VP HC Strategic Management Dharma Syahputra. Ia mengatakan bahwa perusahaan harus berani mengambil inisiatif, berpikir cerdas untuk menggali ide-ide segar tentang apa yang harus dilakukan secara terus-menerus dan bertransformasi dengan melibatkan seluruh karyawan untuk kebaikan perusahaan.

Untuk itu, agar perusahaan bisa survive, program Hack idea dirancang dengan cara melibatkan rekan-rekan selaku change agent sehingga cara-cara kerja baru sesuai dengan corporate culture yang sejalan dengan transformasi digital dan terimplementasi dengan baik.

Dharma melanjutkan, Hack Idea tahun 2019 telah melibatkan 681 karyawan atau 3 persen dari total karyawan dan telah menghasilkan 227 inovasi. Harapannya bisa meningkat menjadi 10% bahkan 30% sehingga menghasilkan inovasi yang lebih banyak dan lebih baik.

Usai dibuka secara resmi oleh VP Human Capital Strategic Management, acara dilanjutkan dengan sesi berikutnya yaitu presentasi masing-masing peserta dari berbagai unit kerja kantor regional dan kantor Witel tentang hasil inovasinya yang dipandu Rosmida dari Telkom Corporate University. (CorpuJkt/Risma/red01)

429 total views, 1 views today