Makassar – Officer 1 Support Readiness Learning Area 7 Makassar Hasnih Hamid menyambut para peserta Great People Internship Program (GPIP) di Makassar, Kamis (31/1). Peserta yang hadir berjumlah 27 orang yang berorientasi di TR 7 dan Witel Makassar di ruangan Losari gedung Learning Area 7 (Telkom CorpU Makassar).

Pada kesempatan ini, para peserta GPIP tersebut diberikan tunjangan kesehatan (BPJS Kesehatan) sebagai bentuk kepedulian perusahaan atas jaminan kesehatan. Pada sela-sela kunjungan, para peserta menerima arahan singkat dari Manager LA -7 Hasnih Hamid.

“Kalian harus bisa memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan ini, dengan terus belajar dan mengasah kompetensi yang dimiliki dan harapannya alumni GPIP Telkom nantinya mampu bersaing dalam dunia kerja dengan kompetensi yang unggul dan disiplin yang baik,” ungkap Hasnih.

Dengan arahan dan bimbingan dari karyawan (mentor) di unit penempatan masing-masing peserta GPIP, diharapkan dapat membentuk karakter dalam pengembangan kopetensi kerja, disiplin, sikap, produktivitas serta etos kerja sesuai jenjang dan kualifikasi job description. (Amusaldi/Red01)

519 total views, 1 views today