Surabaya – Bila CorpU Surabaya fokus sebagai penyelenggara pelatihan untuk meningkatkan SKA (Skill-Knowledge-Attitude) para karyawan, ITTS (Institut Teknologi Telekomunikasi Surabaya) sendiri yang berlokasi dalam sastu persil dengan CorpU Surabaya di Jln. Gayungan PTT 17-19, Surabaya berfokus mencerdaskan anak bangsa dengan cara merekrut mahasiswa mahasiswi baru tahun ajaran 2019-2020. Seperti yang tertera di banner atau spanduk yang terpampang bawah pintu gerbang Telkom Gayungan PTT.

Institut Teknologi Telkom Surabaya (ITTS) adalah perguruan tinggi berstandar internasional yang baru saja resmi berdiri di kota Surabaya Jawa Timur. ITTS hadir dengan berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) untuk mendukung daya saing bangsa Indonesia. ITTS merupakan perguruan tinggi di bawah naungan Yayasan Pendidikan Telkom dan TelkomGroup.

ITTS hadir dengan semangat untuk membangun bangsa dengan menggali potensi maritim, logistik, dan transportasi dengan fokus pada bidang Information Communication Technologies (ICT) pada tiga bidang tersebut. Kehadirannya diharapkan mampu melahirkan generasi bangsa terbaik, sebagai upaya mempersiapkan sumber daya manusia unggulan yang siap untuk mengisi berbagai industri yang akan berkembang di era Revolusi Industri 4.0.

ITTS juga memberikan kesempatan pada putra putri terbaik di wilayah Indonesia Timur untuk dapat mengenyam pendidikan terbaik dengan kualitas dan layanan berstandar internasional. Dengan Prodi (Program Studi) yang dimiliki, ITTS berkomitmen untuk mengantarkan setiap anak bangsa memenangkan tantangan persaingan di masa depan.

Harapannya, kehadiran ITTS dapat menjadi warna baru bagi dunia pendidikan di kota Surabaya karena di bawah naungan Yayasan Pendidikan Telkom(YPT) dengan pengalaman lebih dari 28 tahun mengelola lembaga pendidikan. Maka, kualitas lembaga pendidikan YPT tidak diragukan lagi. Salah satu masterpiece dari YPT adalah Telkom University yang berada di Bandung, sebagai perguruan tinggi swasta terbaik di Indonesia. Further Information https://ittelkom-sby.ac.id. (Tim CorpU Surabaya@2019/Red01)

1,754 total views, 1 views today