Jakarta – Deputy EGM IT Development Tante Suratno menyerahkan secara langsung 8 Surat Keputusan(SK), Promosi, Lepas PJ, Mutasi dan Pengangkatan Karyawan Tetap di ruang Rapat lantai M GMP Jakarta, Selasa (22/1).

Kegiatan dilaksanakan di sela-sela acara Development Review yang dihadiri para Senior Leader Sub Divisi IT Development beserta para penerima SK yaitu 2 orang Lepas PJ, 2 orang Promosi, 1 orang Mutasi dan 3 orang alih status dari KDMP menjadi karyawan tetap.

Tante Suratno memberikan beberapa pengarahan dan leaders talk terkait “Energi baru dengan Posisi Baru”. Dengan adanya perubahan posisi, maka menjadi wadah untuk terus memperbaiki diri dan mengembangkan diri.

Deputy Development juga mengatakan bahwa untuk bisa masuk ke posisi strategis, ada 3 keywords yaitu sebagai manager dibutuhkan orang yg mampu memanage atau berkoordinasi dengan melakukan 3A (Approach, Analyze and Action), sebagai leader harus mampu berkomunikasi dengan 3C (Care, Coaching and Culture), dan terakhir sebagai inspirator harus mampu memberikan experience insipratif dengan menguasai Content, Context dan memiliki Character yang baik sehingga dikenali rekan-rekannya.

Terdapat pesan khusus untuk millenial yaitu “millenial jangan menunggu, tingkatkan koordinasi dan mari bekerja sama”.
Selamat untuk para penerima SK. #livingthetelkomwayDIT (Wita/Red01)

1,095 total views, 1 views today