Semarang – Pelatihan New Bispro Provisioning Datin & Pelatihan New Bispro Provisioning Wifi (via NOSS-F) batch#2 Semarang dilaksanakan di ruang Indigo Theatre & Indigo Hall LA 4 Semarang Tegalsari selama lima hari, Senin-Kamis (11-15/02). Hadir 35 peserta yang terdiri 25 peserta pada pelatihan new bispro provisioning datin (data internet), dan 10 peserta pada pelatihan new bispro provisioning Wifi.

Pelatihan dibuka SM OSS Platform Development Direktorat Consumer Ahmad Hidayat, Ir. yang menyampaikan arahannya bahwa unit Provisoning Datin & Wifi sedang menyempurnakan program bispronya. Kemudian, yang menjadi PR saat ini adalah upaya untuk menasionalkan VPN-IP, Wifi, dan Metro menyusul Astinet yang sudah lama dioperasikan maka untuk tujuan itu pelatihan diadakan.

Adapun peserta pelatihan merupakan para pengelola operasional terkait, untuk pelatihan New Bispro Provisioning Wifi dari unit Wifi Fullfilment dan Assurance berasal dari Witel se-Regional IV dan pelatihan New Bispro Provisioning Datin berasal dari unit Helpdesk, CCAN, dan bidang Access lainnya di Witel-Witel Regional IV. (#CorpuSM/Red01)

249 total views, 1 views today