Medan – Kegiatan Business Review BGES TR 1 Sumatera Tahun 2019 dilaksanakan di kampus CorpU Medan pada hari Kamis (14/2). Kegiatan yang berlangsung selama dua hari diikuti Manager BGES seluruh Witel di Sumatra dan total peserta sebanyak 33 orang. Acara dibuka langsung secara resmi oleh Deputy EVP Marketing TR 1 Sumatra Asep Kartiwan dengan mengangkat tema “Healthy Growth & Profitability 2019” yang inline dengan strategi corporate.

Sebelum memberikan arahan, ia memberikan semangat dengan Yel-yel “TelkomGroup, Solid, Telkom Group, Speed, Telkom Group, Smart,TelkomGroup Solid,Speed, Smart” yang diakhiri dengan apluse para peserta.

Asep memberikan pesan bahwa banyaknya karyawan yang dalam waktu dekat akan melaksanakan pensiun maka kaderisasi harus berjalan. Ia mengharapkan agar para peserta dapat mengamankan target target yang telah ditetapkan dan tetap semangat. Selanjutnya, ia menyampaikan bahwa ada tiga agenda yang akan dibahas dalam kegiatan ini yaitu Overview 2018, Winning Program 2019, Healthy Growt dan Protability 2019. Terakhir, harus memperluas pertumbuhan yang kuat melalui pemberdayaan ekosistem wilayah, harapannya kegiatan berjalan lancar. (CorpU Medan/Red01)

1,300 total views, 1 views today