Surabaya – Setelah berjalan selama lima hari, maka pelatihan NOSS-F kelas DATIN dan kelas Wifi berakhir, Jumat (15/2). Penutupan dilakukan di Lantai-5 Gedung LA-5 Jalan Gayungan PTT No. 17-19 Surabaya oleh Manager Order Management Operation Divisi IT Rahmat Subagyo. Penutupan dua kelas digabung menjadi satu yaitu kelas Wifi dan DATIN. Acara penutupan dihadiri Manager WiFi Fulfillment & Assurance TR 5 Widyo Winarno.

Pada kesempatan tersebut, pihak ROC TR 5 memberikan hadiah kepada Juara 1, 2, dan 3 yaitu Luh Redi Hartini, Andri Rizki dan Choirul Anam. Pihak CorpU juga memberikan hadiah kepada juara 1,2, dan 3 untuk kelas DATIN diberikan kepada Febry Subagyo (Denpasar), Andri Rizki (Sidoarjo) dan Nina (Surabaya Selatan). Sedangkan untuk klas Wifi diberikan kepada Hangga (Sidoarjo), Jasmiko (Kediri), Dariant (Witel Madura).

Sementara itu, sebelum penutupan Widyo memberikan sambutan singkat yang mengatakan bahwa dengan adanya pelatihan akan memasuki babak baru. Adanya sistem baru yang dipelajari selama lima hari di Surabaya, maka terjadi transformasi menuju babak baru bertujuan untuk lebih meningkatkan pelayanan dan menuju Enhancement NOSS-F Capability yang ujungnya demi kepuasan pelanggan.

Hal senada disampaikan Manager Order Management Operation Divisi IT Rahmat Subagyo yang mengatakan, bahwa new BISPRO provisioning NOSS-F untuk meningkatkan pelayanan dengan menjaga keandalan Alpro secara konsisten dan terkontrol. Hal ini sejalan dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat dan membuat perusahaan harus terus bertransformasi agar tetap bertahan. Salah satunya dengan melakukan transformasi sistem monitoring ke NOSS-F sebagai solusi untuk mendukung layanan baik dari sisi perangkat maupun sistem.

Acara penutupan diakhiri dengan foto bersama. (CorpUSurabaya/Red01)

353 total views, 1 views today