Jakarta – Pelatihan Contract Drafting kembali digelar di Telkom CorpU Jakarta selama tiga hari yang dihadiri 7 orang peserta, Senin-Rabu (18-20/2). Fasilitator yang mengawal pelatihan adalah Essywarti Bahar dari Faculty Member Telkom CorpU.

Essy menyampaikan bahwa tujuan dari pelatihan agar karyawan mampu menyusun dan menuangkan kesepakatan perusahaan dengan pihak lain dalam bentuk perjanjian sesuai dengan prinsip hukum perjanjian dan contract drafting; mampu menuangkan setiap kepentingan perusahaan dalam klausal-klausul pada perjanjian serta menguasai hukum perjanjian serta hukum bisnis; mampu melakukan analisa metode teknik negosiasi secara komprehensif yang dibutuhkan perusahaan; mampu mengimplementasikan peraturan dan kebijakan tentang compliance management; dan terakhir mampu melakukan analisa dampak penerapan peraturan dan kebijakan tentang compliance management.

Dengan meningkatnya keahlian peserta dalam membuat draft kontrak, ke depannya diharapkan peserta selain mampu membuat kontrak-kontrak yang baik dan benar, juga mampu melindungi kepentingan Telkom dalam sebuah kontrak yang dibuat. (rismaCorpUJKT/nwl/Red01)

284 total views, 1 views today