Yogyakarta – Pembukaan Pelatihan Pembekalan Purnabakti (KalpurtI) batch 2 untuk tahun 2019 berlangsung di Sewu Room Hotel Grand Mercure Jalan Laksda Adisucipto 80 Sleman Yogyakarta. Pelatihan Kalpurti Batch 2 akan berlangsung selama empat hari, Selasa-Jumat (19-22/2).

Selama empat hari berlangsung, setiap harinya kegiatan akan diawali dengan shalat tahajud berjamaah mulai pukul 03.30 WIB. Selanjutnya akan disambung dengan melaksanakan shalat wajib subuh berjamaah dan tiap paginya akan dilanjutkan dengan kajian ceramah Subuh. Kegiatan ibadah dilaksanakan di musala atau mesjid yang sudah disiapkan di tempat atau hotel.

Selanjutnya kegiatan klasikal akan dimulai pada pukul 08.00 WIB, dengan jadwal atau run down sesuai dengan kurikulum dan silabus dari CorpU. Kegiatan Klasikal mengundang pembicara sesuai dengan bidang keahliannya, antara lain untuk spiritual oleh KH Yusuf Muhammad dan untuk socio preneur oleh Saptuari Sugiarto. Kegiatan klasikal berlangsung hingga pukul 17.45 WIB.

Kemudian acara dilanjutkan dengan kegiatan shalat magrib berjamaah. Setelah selesai shalat Magrib seluruh peserta akan makan malam di ruang resto secara bersama-sama. Waktu makan akan berlangsung sampai dengan waktu datangnya shalat Isya sekitar pukul 19.15 WIB. Kegiatan akan dilanjutkan dengan shalat isya berjamaah. Dengan selesainya shalat isya maka selesai pula kegiatan Kalpurti pada hari itu, selanjutnya seluruh peserta akan beristirahat.

“Bagi siapa yang mengikuti sholat Isya berjamaah, maka baginya pahala kebaikan seperti shalat selama setengah malam”. Sukses Telkom Indonesia. Bravo Telkom CorpU. (CorpU Semarang/Red01)

233 total views, 1 views today