Bandung – SM Leadership Academy CorpU Desnaidi Aziz (Ides) membuka Great People Managerial Program (GPMP) III Batch 31 dan GPMP V Batch 19 & 20 di TelkomGroup Leardeship Building Kampus Telkom CorpU, Senin (25/2).

Hadir mendampingi Manager Learning Design & Development Leadership Academy Irma Dewijani Gustika dan Manager Learning Delivery and Evaluation Ahmad Bramantio serta para fasilitator GPMP III Batch 31 dan GPMP V Batch 19 & 20.

Ides menceritakan mengenai keadaan Telkom pada saat ini. “Selamat datang di Telkom CorpU, kenapa bapak ibu harus hadir di sini. Kita ada dalam kondisi dimana pencapaian laba kita menurun, laba tidak sesuai dengan target kita. Bapak ibu harus memahami kondisi perusahaan ini yang di mana pelaku di antaranya adalah bapak ibu dikelas ini, kita semua,” ungkap Ides.

Ia menjelaskan berdasarkan dari data ditemukan bahwa performance menurun, para karyawan dinilai tidak mampu berpikir secara konseptual, tidak kreatif sehingga dinilai tak berkompeten dalam mengurus perusahaan. Lebih lanjut, Ides menjelaskan bahwa karyawan yang hadir kali ini dididik perusahaan untuk dikembangkan menjadi leader di masa depan dengan mengiktui program GPDP dan GPMP.

“Dengan adanya data itu, perusahaan ini mengundang untuk mendidik bapak-ibu sekalian untuk dikembangkan menjadi leader di masa depan, yang menentukan kebijakannya kayak apa, punya visi besar seperti apa. Daily-nya, bapak-ibu melakukan pekerjaan rutin dan kemudian masuklah nilai-nilai hasil assessment, hasil bekerja, KPI, ikut pelatihan, ikut sertifikasi, masuklah dalam database dari bapak-ibu sekalian. Dari database, setiap periodik data-data tersebut diolah oleh sebuah komite karir siapa yang menjadi talent atau tidak. Dari talent-talent tersebut, ada yang di antaranya mengikuti assessment. Dari assessment tersebut, nanti dimasukkan menjadi sebuah program pengembangan leadership di antaranya ada yang mengiktui GPDP dan GPMP hingga suatu saat Anda akan mendapatkan program-program yang bersifat eksklusif. Setelah program-program ini semua ikut, ada lagi program-program tambahannya secara khusus untuk band 2 dan band 1,” jelas Ides

Acara dilanjutkan dengan foto bersama seluruh peserta dengan management dan pemaparan learning journey dari GPMP III Batch 31 dan GPMP V Batch 19 & 20. (ola/Red01)

322 total views, 1 views today