Makassar – CorpU Makassar menyelengarakan kegiatan Post Pitching Hack Idea #1 2019 TR 7 di Gedung Bantimurung ruang 202 kampus Learning Area 7 Jalan A. P. Petarani No. 4, Selasa (26/2). Kegiatan tersebut dilaksanakan serentak di seluruh TR 1-7.

Hadir sejumlah 5 tim atau 14 orang peserta dari 21 orang yang terlampir dalam daftar pemanggilan untuk mengikuti Post Pitching 100 Ide HackIdea#1 2019. Nantinya selama dua hari Selasa – Rabu (26 – 27/2), peserta akan mengikuti tahapan Set The Mindset untuk memahami Journey Inkubasi dan membangun Mindset Intrapreneur.

Hadir SM Digital & Strategic Portfolio Academy Ichwan Muttaqin, CEO AMA CorpU Arif Rudiana, beserta tim AMA CorpU Bagas Satyaparahatma dan Lula. Turut mendampingi COO AMA KTI Ibrahim Ismail, CMO AMA KTI Firman Syah, CTO AMA KTI Asriadi didampingi Manager Learning Area 7 Patrick A. TH Tenda.

Pada kesempatan yang sama OSM Consumer Marketing dan sebagai CEO AMA KTI Mochamad Ma’rufin, ST. berkesempatan membuka kegiatan Post Pitching Hack Idea #1 2019 TR 7. Ia menyampaikan bahwa AMA KTI adalah kegiatan yang didedikasikan sebagai wadah untuk generasi Telkom baik saat ini maupun mendatang.

“Agar mereka nantinya bisa berkreasi secara lebih leluasa dan bebas, sehingga kreativitas dan inovasi yang muncul bisa menunjang kinerja perusahan dan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Layanan terbaik itulah (Customer experience) akan menjadi suatu value yang membuat kita lebih kuat dan survive menghadapi setiap bentuk kompetisi dan bentuk dinamika pasar yang terjadi ke depannya,” ujar Mochamad Ma’rufin.

Salam Juara Telkom Indonesia!. Salam Juara untuk kita semua! Ewako! Telkom Corpu Makassar (AM/LA7)

494 total views, 2 views today