Semarang – Post pitching 100 Ideas nasional untuk lokasi CorpU semarang berlangsung di solution room Griya Citra 2 selama dua hari, Selasa-Rabu (26-27/2). Hadir 24 peserta dan terbagi sebanyak 11 group.

Selama dua hari yang penuh dengan diskusi menggunakan metode desaign sprint dan sharing antar group. Akhirnya Rabu sore tepat pukul 16:00 WIB, post pitching lokasi CorpU semarang resmi berakhir.

Rangkaian acara penutupan diawali dengan pemberian quiz serta pembagian hadiah bagi yang berhasil memenangkan quiz. Quiz dielever dengan menggunakan quiz biasa dan live ternyata bisa mengundang antusias seluruh peserta. Semua konsentrasi untuk bisa menjawab semua pertanyaan agar memperoleh hadiah.

Terdapat 11 Ideas yang semuanya lolos proposal Customer validation (CV) yakni ITP Team, PRO 23, IODD Team, Tel-Vi, Link Fund, T-Help, Viralin, ULO’S, Plankton, Genius, I-CAM. Selanjutnya dilakukan penandatanganan rekap Approval Customer Validation (CV) AMA Borobudur, serta CEO Amoeba dan CEO AMA Satellite.

Seluruh peserta akan kembali ke lokasi kerja masing-masing, untuk melakukan rangkaian kegiatan customer validation dan juga tahapan selanjutnya. Ucapan selamat diberikan kepada seluruh peserta Ideas TR 4 yakni selamat melanjutkan tahapan-tahapan selanjutnya dan sukses sampai tahapan final. Terus bersemangat karena semangat akan menemukan sendiri jalannya kesuksesan. Sukses Telkom Indonesia, Sukses untuk kita semua. Bravo Telkom CorpU (team CorpU Semarang/Red01)

289 total views, 1 views today