Semarang – Tahapan Seleksi Assessment Day bagi calon karyawan Telkom yang tergabung dalam Sumber GPTP (Great People Trainee Program (GPTP) IX Batch 2 di ruang Saphir AB, Selasa (5/3). CorpU Semarang bekerja bersama dengan tim ACI dan Panitia dari Human Capital Service.

Jumlah peserta yang diundang sesuai dengan jumlah yang sudah lolos pada tahapan sebelumnya yakni sejumlah 57 peserta. Untuk tahapan ini akan mengikuti seleksi tahapan Psychotest secara bersamaan yang akan dipandu dari tim yang ditunjuk oleh ACI.

Setelah selesai mengikuti psychotest akan dilanjutkan dengan seleksi wawancara. Tim pewawancara seluruhnya dikoordinasikan oleh Tim ACI. Tim pewawancara akan terdiri dari bidang khusus disesuaikan dengan jurusan pelamar, sedangkan tim selanjutnya adalah tim dari Personal Quality (PQ).

Untuk jumlah peserta sejumlah 57 akan dibutuhkan waktu selama dua hari. Terlihat dari pukul 06.00 WIB, peserta sudah mulai berdatangan untuk melakukan registrasi. Secara rapi para peserta menunggu saat registrasi dibuka dan kemudian antri satu per satu, untuk mendapatkan giliran layanan. Setelah proses registrasi selesai para peserta akan memasuki ruang besar Saphir AB untuk mengikuti Psychotest. Psychotest sendiri segera akan dimulai pada pukul 07.00 WIB waktu setempat.
Selamat mengkuti assessment day kali ini, Sesungguhnya kesuksesan itu ada ditanganmu sendiri. Bravo Telkom CorpU (CorpUSmg/Red01)

622 total views, 2 views today