Jakarta – DBS mengadakan kegiatan kipas buadaya Super Guyub dengan melakukan brisk walking dan mencanangkan program Employe Volunter Program “Save Planet, No Plastic”, Jumat (8/3). Kegiatan tersebut berlangsung di di Ecopark Ancol dengan nuansa sejuk serta asri. Hadir EVP DBS Tri Gunadi, all senior leaders, manager, AM serta Gen-Y dan Gen-Z.

GM Manufacture Businees Service sekaligus selaku Culture Agent DBS Irena Aldanituti menyampaikan Calender of Culture Action 2019. Ada beberapa kegiatan yang sudah dijalankan di antaranya Re-Launching Kipas Budaya Super Guyub 2019, HUT DBS, Guyub Night dengan Witel dan Telkom Regional serta Industrial Update masing – masing segmen. Ia juga menyampaikan Culture Booster dari masing-masing unit dan segmen serta mengumumkan Captain dari Activity Club DBS. Maka, nantinya Culture Booster dan Captain diharapkan dapat mempermudah dalam menggerakkan aktivitas culture activation di DBS.

EVP DBS Tri Gunadi mencanangkan Employe Volunter Program “Save Planet, No Plastic” dan secara simbolis masing-masing senior leader menerima tumbler sebagai tempat minum. Untuk menyelamatkan bumi dari limbah plastik di lingkungan DBS, Tri Gunadi menginstruksikan kepada seluruh karyawan untuk mengganti kebiasaan mengkonsumsi air dalam kemasan menggunakan botol minuman yang dapat diisi ulang. Himbauan tersebut untuk mengurangi limbah botol plastik sekaligus mengimplementasikan kipas budaya Super Guyub di DBS.

“Diharapkan 15 club yang diketuai masing-masing captain ini harus aktif dan harus bersemangat dalam menjalankan kegiatan. Semua kegiatan ini diharapkan sesuai dengan Corporate Culture The Telkom Way. Aktivasi Culture Action ini merupakan upaya kita untuk mengimplementasikan nilai-nilai budaya Telkom di lingkungan pekerjaan,” tegas Tri Gunadi.

Acara ditutup dengan pemberian reawrd BIR (Bersih, Indah, Rapi) untuk meningkatkan implementasi kebersihan dan kenyamanan di workspace.

Pemenang lomba kali ini adalah Budiarto dari Unit RKB dan Novia dari Unit BDA, serta unit Senior Advisor. Selain itu, diumukan pula pemenang lomba video dalam rangka menyambut Hari Ibu akhir tahun 2018. Pemenang lomba video Seberapa Greget Hari Ibu adalah Unit BMK, Unit RKB dan Segmen MBS. (sekdivdbs/Red01)

334 total views, 1 views today