Yogyakarta – Pembukaan Pelatihan Pembekalan Purnabakti (Kalpurti) Batch 3 untuk tahun 2019 berlangsung di ballroom lt 5 Hotel New Saphir Jalan Laksda Adisucipto 38 Demangan Yogyakarta, Selasa (12/3).

Hadir EVP TR 5 Suparwiyanto, SM HC TR 5 Yustisianto, Employee Relation Sri Untung, Pemateri Spiriuality Islam KH Yusuf Muhammad, Pemateri Kristiani Pdt Nunung , pdt Hindu Budi Raharjo, dan Mgr CorpU Semarang selaku penyelenggara pelatihan Tri Heriyanta.

Acara pembukaan kali ini dipandu MC Abdul Azis yang membuka acara pembukaan dengan mempersilakan para tamu khususnya EVP TR 5, SM HC TR 5 dan pemateri untuk duduk di kursi depan. Ia juga meminta para hadirin untuk berdiri dan acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan dengan lagu Jayalah Telkom Indonesia dan Always The Best. Selanjutnya disambung dengan doa pembukaan yang dipimpin KH Yusuf Muhammad.

Selanjutnya acara inti yakni Pembukaan Pelatihan Kalpurti Batch 3 oleh EVP TR 5 Suparwiyanto. Cak Parwi memulai dengan melakukan mengecek peserta yang hadir pada batch ini mulai dari TR 4 Jateng&DIY. Dilanjutkan untuk jajaran TR 5 menanyakan siapa yang hadir dari tiap-tiap Witel. Ia juga menyampaikan untuk Batch 3 kali ini mayoritas berasal dari TR 5 maka puji syukur kepada Tuhan YME.

Cak Parwi merasa senang bisa hadir pada kesempatan kali ini, Jogja saat ini strategis dan mudah dijangkau dari mana saja. Seperti pagi ini bisa dijangkau dengan cepat via darat dari Surabaya. Rekan-rekan yang hadir dari NIK 64-66 masih bebarapa lama untuk memasuki purna, artinya masih bisa berkontribusi secara maksimal. Saat ini, manajemen Telkom fokus dengan Great People dan Era milenial. Karakteristik great people yang diharapkan Telkom adalah pantang menyerah kapan, di mana, dan usia berapa pun untuk menghasilkan yang terbaik. Termasuk rekan-rekan yang saat ini ikut pembekalan, masuk dalam kategori great people yang harus pantang menyerah.

Cak Parwi juga menyampaikan kepemimpinan di era Cacuk Sudaryanto terkenal dengan renungan waktu dan belajar tiada henti. Nantinya akan menghasilkan kehebatan perusahaan seperti Telkom saat ini. Selain itu, inspirasi dari seorang Kristiono adalah great people yang hebat dan pantang menyerah.

Selanjutnya, Cak Parwi juga melengkapi dengan keseimbangan olah 4R, mengenai olah Ruh, olah Rasio, olah Rasa, dan olah Raga. “Bismillahirohmannirohiim, selamat mengikuti Pelatihan Kalpurti kepada para Senior Pejuang TelkomGroup. Sukses Selalu untuk Kita Semua. Sukses Telkom Indonesia,” pesan Cak Parwi.

Bravo Telkom CorpU (CorpU Semarang/Red01)

234 total views, 1 views today