Makassar – CorpU Makassar menyelenggarakan kegiatan pelatihan Spiritual In Works (SIW) 2019 for muslim di Hotel Continent Centerpoint Jalan Adhyaksa Baru No. 15 Makassar, Rabu (13/3). Hadir 33 karyawan yang keseluruhan pesertanya adalah Gen-Y/Milenial dari kawasan TR 7.

Hadir perwakilan dari unit Spiritual Management yaitu Hermana Supriadi dan Supiyuloh serta didampingi perwakilan dari HR Servicenya TR-7 Laminggu.

Pada kesempatan yang sama, turut hadir Hafiz Qur’an dari pesantren Mahyajatul Qurra’lassang-Takalar Hafidh Zainul Musthafa, yang berkesempatan bertindak sebagai Imam Shalat Qiyamul Lail lail dan Shalat Subuh secara berjamaah. Budaya perusahaan The Telkom Way di lingkungan TelkomGroup yang dibangun, dikembangkan, diperkuat dan dipelihara secara berkelanjutan meliputi dimensi spiritual, emotional, intelectual dan physical yang mencakup penyelenggaraan worklife integration 4R (olah Ruh, olah Rasa, olah Rasio dan olah Raga).

Melalui momen shalat qiyamul lail dan shalat subuh berjamaah tersebut dapat memberikan pembinaan karakter karyawan TelkomGroup melalui program Spiritual Capital Management. Hal tersebut sebagai upaya dalam meningkatkan engagement karyawan melalui pembinaan karakter berbasis spiritual. (musmks/nwl/Red01)

228 total views, 2 views today