Medan – Suasana meriah pagi hari terlihat di Kelas 205 lt.2 Telkom CorpU Medan yang melaksanakan kegiatan program Group Coaching BP IV untuk Talent TelkomGroup Batch 2 Kamis-Jumat (14-15/3).

Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari mulai tanggal 14 Maret sampai dengan 15 Maret 2019 dan disambut dengan semangat oleh para peserta yang berjumlah 25 orang yang berasal dari berbagai Telkom Regional (TR) anatra lain TR 1 sebanyak 8 peserta, TR 3 sebanyak 4 peserta, TR 4 sebanyak 8 peserta, dan JVC-TAK sebanyak 5 peserta.

Fasilitator yang mengawal program coaching ini berasal dari Group of Faculty Member Telkom Corporate University Centre Agus Rijanto. Dalm pembukaan kelas, Agus menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat jumpa di kampus kami di Telkom CorpU Medan. Agus menyampaikan bahwa peserta yang mengikuti kegiatan ini selayaknya bersyukur karena ini adalah hadiah untuk para talent dan juga progran Best HCM.

Sebagai tambahan informasi, program ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran diri talent tentang values, kekuatan dan kapabilitas leadership-nya, agar peserta dapat mentranslasikan kapabilitas talent ke dalam komitmen utk meningkatkan kontribusi ke perusahàan serta untuk membangun kolaborasi antar talent dalam skala TelkomGroup. (Sys@CorpU Medan/Red01)

416 total views, 2 views today