Penutupan Pelatihan Pembekalan Purnabakti (Kalpurti) Batch 3 untuk tahun 2019 berlangsung di Malioboro Ballroom Hotel New Saphir Jalan Laksda Adisucipto 38 Demangan Yogyakarta, Jumat (15/3). Hadir EVP TR 4 Djatmiko, Manager Employee Retirement & Scholarship Khairus Soleh, dan Manager CorpU Semarang Tri Heriyanta selaku penanggung jawab penyelenggara pelatihan ini.

Pelatihan Kalpurti Batch 3 berlangsung selama 4 hari (12-15/3). Peserta yang hadir sejumlah 65 orang yang mayoritas berasal dari TR 5 Jatim Balnus dan 2 peserta dari TR 4 Jateng DIY yang dominan NIK 64-NIK 66. Pada batch 3 kali ini istimewa karena sebelumnya dibuka EVP TR 5 Suparwiyanto didampingi SM TR 5 Yustisianto. Hadir pula Djatmiko yang baru menduduki EVP TR 4 di mana sebelumnya Deputy Marketing TR 5.

Momen yang pas bagi peserta Kalpurti Batch 3, di mana kedua pejabat yang hadir semuanya Leader selama di operasional Regional, sehingga merasa dipertemukan kembali dengan Djatmiko yang sudah promosi menduduki EVP TR 4.

Jatmiko mengawali sambutan dengan mengajak kepada seluruh yang hadir memanjatkan puji syukur dapat dipertemukan pada acara pelatihan yang diinginkan seluruh karyawan yakni Pembekalan Purnabakti. Selanjutnya, Djatmiko menyampaikaan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan atas kontribusi operasional, sehingga Telkom masih seperti sekarang. Kerja dan perjuangan rekan-rekan saham Telkom masih merupakan tiga besar BUMN penyumbang pergerakan indek di bursa saham.

Selanjutnya rekan-rekan masih 2-3 tahun sebelum memasuki masa Purna, Djatmiko mengajak tetap fokus dan bersemangat untuk memberikan Always the Best. Insan Telkom tak pernah pudar untuk selalu menghasilkan yang terbaik, dan terbukti oleh senior-senior yang sebagian ada di sini.

Kali ini, banyak yang hadir adalah Kakandatel yang merupakan ujung tombak sales dan pelayanan Telkom. Djatmiko selalu bangga dengan rekan-rekan dan mengapresiasi dengan perjuangan di lapangan yang tidak mengenal waktu dan lelah. Maka, jadikan pembekalan Kalpurti tambahan ilmu dan kesiapan mental untuk terus berbakti di perusahaan dan lingkungan masyarakat nantinya setelah memasuki purna tugas.

Rangkaian acara penutupan diisi dengan menyanyikan lagu Syukur dan diakhiri dengan doa yang dipimpin Telkom CorpU Semarang Tri Heriyanta. Bravo Telkom CorpU.(CorpUSemarang/Red01)

580 total views, 2 views today