Palembang – Palembang adalah ibu kota Provinsi Sumatera Selatan dan termasuk kota terbesar kedua di Pulau Sumatera setelah Medan. Kota Palembang selalu menarik untuk dibahas, bukan hanya soal pempek. Palembang mempunyai banyak tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi. Kota Palembang juga menjadi salah satu kota diselenggarakannyan ASIAN Games 2018. Masih banyak fakta unik soal Kota Palembang yang menjadikan lebih istimewa.

Pengaruh keindahan Palembang membawa TCorpU Medan tertarik melaksanakan Pelatihan Pembekalan Purnabakti Batch-4 di Hotel 101i Jl. Rajawali No.18, Kota Palembang, Sumatra Selatan.

Pada Selasa pagi (19/3) tampak wajah ceria para peserta yang berjumlah 65 orang terdiri dari 60 Pria dan 5 Wanita di mana akan mengikuti pelaksanaan kegiatan yang mulai Selasa-Rabu (19-21/3). Dengan penuh antusias sambil antri, para peserta terlihat mengisi daftar hadir online melalui Diarium, ternyata dapat melupakan obrolan harga tiket pesawat yang saat ini lumayan tinggi sebagai alat transportasi udara bagi beberapa peserta yang posisi di luar palembang.

Tepat pukul 08.00 WIB Palembang di ruang Grand Saphire Lt. M, EVP TR 1 Sumatra I Ketut Budi Utama tampak memasuki ruangan. Ucapan selamat datang dari MC yang disampaikan Ari Januari mengalihkan perhatian para peserta untuk melihat sosok EVP TR 1 Sumatra yang baru di mana belum sampai 2 (dua) bulan.

Acara yang diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan Lagu Allways The Best dan Jayalah Telkom Indonesia meriuhkan suasana ruangan. Acara dilanjutkan dengan laporan penyelenggara oleh Manager Scholership Program & Retirement Readiness Khoirus Soleh serta dilanjutkan pembukaan langsung oleh EVP TR 1 dengan sambutan applause dari para peserta.

Dalam sambutan singkat ia menyampaikan untuk tetap enjoy, jangan pernah merasa tua, dan bekerja lebih keras karena perusahaan perlu perjuangan. Pada akhir sambutannya, ia berpesan agar tetap semangat dan tetap berkontribusi, lakukan yang terbaik untuk perusahaan, dan anak cucu yang akan terus menjaga serta memajukan Perusahaan yang kita cintai ini.

Acara diakhiri dengan do’a yang dibawakan langsung oleh pamateri spiritual Islam yaitu Prof. Dr. H. Muzakkir, MA dan sesi foto bersama EVP TR 1.

Kegiatan lainnya sesuai dengan rundown di mana hari pertama diisi oleh Pemateri Spritual Islam dan Kristen. Selanjutnya penjelasan tentang kesehatan yang disampaikan Dr. Firamadhani dan dari HR Service TR 1 Suteki yang akan mengisi materi hak-hak karyawan dan kesiapan administrasi serta materi terkait Dapentel yang akan disampaikan oleh Sriyati dan Lina.

Harapannya, kegiatan pelatihan berjalan dengan baik dan sesuai harapan. (sys/Red01)

266 total views, 1 views today