Semarang – Silahturahmi sekaligus persiapan event minggu ini berlangsung di Commander Room Kampus Telkom CorpU Semarang, Senin (18/3). Hadir lengkap jajaran CorpU Semarang di bawah komando Manager Telkom CorpU Semarang Tri Heriyanta.

Pertemuan istimewa dibuat pada Senin, setelah seluruh jajaran menyelesaikan tugas di minggu kedua Maret yang terbilang padat hingga weekend (Sabtu-Minggu) masih ada kegiatan yang di-deliver.

Setelah padat dengan kegiatan Pelatihan Kalpurti Batch 3, minggu ini ada beberapa kegiatan yang perlu dipersiapkan agar pelaksanaannya berlangsung dengan baik. Mulai Senin, Selasa, dan Rabu ada 3 kegiatan Assessment untuk JT BP II (Job Target Band Posisi II). Kegiatan tersebut baru pertama kali dilaksanakan di CorpU Semarang, diperlukan satu ruang besar dan 3 ruang kecil untuk wawancara dan konseling.

Event selanjutnya adalah Pelatihan Bisnis Proses & New Aplikasi PT2/PT3 diikuti 35 peserta. Diperlukan dukungan akses internet yang cukup stabil untuk peserta sebanyak itu, juga ruangan kelas yang memadai. Ruangan yang dipersiapkan untuk men-deliver pelatihan adalah Indigo Theater, mulai dilakukan check and re-check jaringan internet termasuk ketersediaan bandwidth yang cukup sehingga saat praktik bisa berjalan dengan lancar.

Selanjutnya juga akan dilaksanakan pelatihan Customer Approach & Negotiation Skill selama 3 hari dengan peserta sejumlah 20 orang. Peserta ini keseluruhan berasal dari luar kota sehingga perlu dipersiapkan akomodasi penginapan selama mengikuti pelatihan. Penginapan GC I sebagai tempat menginap juga dilakukan pengecekan agar fasilitas pendukung bisa memberikan kenyamanan bagi peserta.

Kemudian juga dipersiapkaa seluruh kebutuhan adminstrasi penyelenggaraan pelatihan menggunakan Aplikasi Cognitium, termasuk melakukan absensi secara on line, juga pre-post test dan memberikan feedback secara on line.

Bravo Telkom CorpU (CorpUSemarang/Red01)

358 total views, 1 views today