Surabaya – Pembukaan pelatihan Bispro & New Aplikasi PT1/PT2 oleh OSM Planning, Engineering & Deployment TR-5 Sinung Wibowo di lantai-3 kampus LA-5 Jatim Balnus Jalan Gayungan PTT No. 17-19, Surabaya, Kamis (21/3). Jumlah peserta yang hadir sekitar 29 orang berasal dari Telkom dan PT TA seluruh Witel se-Jatim Balnus yaitu sejumlah 13 Witel. Hadir pemateri adalah CorpU Dudung Dwi Rantono.

Sinung mengatakan bahwa TelkomGroup makin solid yang terbukti dengan pelatihan yang dihadiri karyawan Telkom dan karyawan PT TA duduk bersama dalam satu ruangan untuk mensinergikan konsep operasional secara terpadu dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Melalui pelatihan, maka ia harap mampu mempercepat permintaan pelanggan yang belum terlayani.

Lebih lanjut Sinung mengatakan, bahwa rekan-rekan harus selalu konfirmasi, mengecek ulang, dan kolaborasi tentang data secara sinergi agar lebih valid sesuai dengan demand. Utamanya rekan di lapangan agar lebih sensitif terhadap validasi data, sebab sukses pelayanan sangat tergantung dari update dan validitas data yang ada.

Sinung berharap agar berkumpulnya karyawan Telkom dan PT. TA dapat membangkitkan kembali spirit to be the best, sehingga dapat meningkatkan pelayanan prima yang ujung-ujung untuk meningkatkan pencapaian target. “Sekali lagi saya berharap TelkomGroup makin solid, sehingga beberapa sebagian pelanggan yang belum sempat terlayani bisa segera dilayani dengan baik dan memuaskan,” harap Sinung. (CorpUSurabaya/Red01)

417 total views, 1 views today