Jakarta – PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) bersinergi dengan Telkom Corporate University dalam melaksanakan Pelatihan Great Corporate Business Program (GCBP). Pelatihan dibuka resmi oleh Direktur Teknik Rianto Ahmadi di kantor pusat PT. Asuransi Jiwasraya (Persero), Senin pagi (25/3). Hadir para jajaran Kepala Divisi Jiwasraya, RCBC Jiwasraya, Expert CorpU M. Subhan Iswahyudi serta para peserta GCBP.

Acara yang di selenggarakan selama 5 hari tersebut diikuti sebanyak 24 peserta yang masing-masing merupakan 8 orang dari divisi Corporate Business Manager (CBM) dan 16 orang dari divisi Corporate Business Executive (CBE) dari seluruh wilayah Indonesia.

Mengawali acara tersebut, Direktur Teknik Rianto Ahmadi menjelaskan bahwa Jiwasraya kini mengalami banyak perubahan bukan hanya di bisnis korporasi. Semuanya mengetahui perubahan seperti apa, di mana teman-teman di cabang-cabang harus melalui satu proses perubahan. “CBM dan CBE ini sebelumnya di kantor wilayah, cabang atau pusat dan sekarang ini di declaire untuk menjadi frontliner. Namun yang kita lihat anak-anak yang menjadi CBE dan CBM yang sebelumnya mungkin backgroundnya bukan frontliner, tapi mereka itu backgroundnya bungkusan back office dan ini merupakan suatu perubahan dimensi,” jelas Rianto

Tujuan dari pelatihan ini sendiri adalah untuk membekali para peserta CBM dan CBE bagaimana untuk mengelola portfolio korporasi serta memanfaatkan peluang untuk membuka portfolio baru atau pasar baru. Rianto menuturkan bahwa cukup banyak culture yang perlu diubah.

“Kalau kita mau kumpulkan perubahannya secara culture ini banyak sekali, maka dari itu perlu ada yang namanya training yang menciptakan eksekusi sehingga dapat merubah culture dan menciptakan aksinya. Telkom ini sudah banyak bikin persepsi-persepsi yang sangat positif dari teman-teman di industri. Jadi kita sambut dengan gembira dan kami ucapkan terima kasih kepada Telkom karena dengan adanya training ini sangat membantu kami,” tutup Rianto.

Acara dilanjutkan dengan foto bersama dan pemaparan materi oleh Expert dari Telkom CorpU M. Subhan Iswahyudi beserta dengan tim. (ola/nwl/Red01)

599 total views, 2 views today