Bandung – Berakhirnya pelatihan GPMP IV Batch 23 yang dilaksanakan selama lima hari mulai dari Senin (18/3) yang diikuti 23 peserta yang kesemuanya dinyatakan lulus. Para peserta yang mengikuti pelatihan selama 5 hari di lingkungan Kampus Telkom Corporate University Bandung mendapatkan bekal pengembangan kepemimpinan yang sudah dibina untuk dapat diterapkan di lingkungan kerja masing-masing para peserta.

Ke-23 peserta yang mengikuti pelatihan GPMP IV Batch 23, tiga orang mendapatkan reward sebagai penghargaan nilai tertinggi teratas selama kegiatan pelatihan, di antaranya:

1. Sukmawaty/ 840038 Divisi TR 7 dengan poin 86.12

2. Scaesario Bertha Diangual Savely/ 855559 Telkom Indonesia Internasional dengan poin 85.69

3. Dwi Kristianti/ 710220 Divisi TR 4 dengan poin 85.33

Acara ditutup dengan arahan dari SM Leadership Academy Desnaidi Aziz (Ides) yang meyampaikan selamat kepada para peserta yang telah dinyatakan lulus. Ia berharap agar para peserta GPMP IV Batch 23 dapat mengikuti kembali program GPDP di tahun berikutnya serta dapat bertemu kembali di Kampus Telkom Corporate University Bandung untuk menambah wawasan pengembangan dan pengetahuan yang dapat diterapkan di lingkungan kerja masing-masing.

Ides menyampaikan harapannya kepada para peserta sebelum mengakhiri acara, agar para peserta dapat sukses dan memiliki komitmen terhadap kemajuan peryusahaan. Hal ini dapat dilihat dari semakin baiknya nilai saham Telkom di bursa efek dan semakin meningkatnya remunerasi yang akan diterima oleh karyawan. (sdy/nwl/Red01)

354 total views, 2 views today