Medan – CorpU Medan di Jl. Jamin Ginting KM.11,1 No.9-A Medan memfasilitasi penyelenggaraan kegiatan pelatihan Effective Procurement Regional 1 untuk karyawan Sumatera, Kamis (28/3). Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari ( 28-29/3) dan diikuti 26 Peserta.

Adapun maksud dan tujuan pelatihan agar seluruh karyawan yang menangani procurement TA dapat memahami dan menjalankan proses procurement dari awal sampai selesai (pembayaran). Cara tersebut juga memberikan pemahaman terkait proses legal serta IT Tool proses procurement sehingga akhirnya unit procurement dapat menjalankan smart procurement secara baik.

Para peserta akan dibimbing 4 orang Expert dari PT.Telkom Akses Jakarta yaitu Kuswanto, Iriyanto Gumuruh,SH, Rizki Rivaldi Oui Effendy, dan Fachrizal.

Acara pelatihan tersebut dibuka langsung OSM Telkom Akses Sumatera Benny Hendricus Samosir. Benny menyampaikan bahwa ia begitu menyambut baik program pelatihan, diharapkan setelah mengikuti pelatihan para peserta dapat meningkatkan produktivitas kerja dalam melayani para mitra, mampu mempercepat pembayaran ke mitra karena mitra juga harus tumbuh, dan terakhir agar peserta mampu bekerja cepat sesuai prosedur.

Selanjutnya Benny juga berharap kepada seluruh peserta agar dapat menyerap seluruh ilmu yang disampaikan oleh expert selama dua hari.

Sebelum menutup sambutan, Benny berpesan kepada peserta agar dalam bekerja selalu mengedepankan jiwa melayani. Maka segera menyelesaikan seluruh PR yang ada dan selalu membantu agar Mitra selalu dapat tumbuh.

Acara diakhiri foto di ruang kelas. Harapannya pelatihan berjalan baik, bermanfaat buat perusahaan dan peserta. (Sys@ Telkom CorpU Medan/red01)

367 total views, 1 views today