Semarang – Pada weekend Sabtu (6/4), jajaran CorpU Semarang terus mempersiapkan pelaksanaan Pelatihan Operations Leadership for team Leader & Site Manager PT TA yang akan berlangsung 8-10 April 2019. Pelaksanaannya menggunakan ruangan di Indigo Theater Kampus CorpU Semarang Jalan Tegalsari baratraya 9-11.

Penyiapan ruangan kelas dan pemasangan spanduk serta backdrop Pelatihan dilkasanakan bekerjasama dengan jajaran Human Capital Management Regional Jawa Tengah PT TA Julia Retnaningtijas dan Iskandar. Julia melalui Nota Dinas menyampaikan pelaksanaan pelatihan leadership direncanakan dua kali setiap bulan dengan jumlah peserta 25 orang per batchnya.

Pelaksanaan pelatihan direncanakan tiap awal bulan dan minggu ketiga agar tidak menggangu operasional. Penyelenggaraan pelatihan dilakukan dengan menggunakan pengajar dari Alumni TOT dari CorpU Bandung yang sudah dilakukan sebelumnya. Para Pengajar semuanya adalah para Manager Telkom Akses wilayah Jawa Tengan & DIY.

Adapun standar kelas untuk pelatihan leadership menggunakan settingan ruang sesuai standar dari CorpU Bandung. Untuk pengawalan pelaksanaan pelatihan, nantinya tim dari PT TA dan CorpU semarang akan selalu berkolaborasi untuk memberikan layanan pelatihan yang terbaik.

Maka, jajaran CorpU Semarang akan senantiasa menyiapkan seluruh event yang akan dilaksanakan agar event bisa berjalan dengan lancar dan proses belajar mengajar bisa berlangsung maksimal. Sukses untuk semua.Bravo Telkom CorpU. (~team CorpU Semarang/red01)

453 total views, 2 views today