Semarang – SM HC TR4 Jateng & DIY Margono beserta tim Fasilitator GPDP VI dari CorpU Bandung membuka Pelatihan Great People Development Program (GPDP) VI Batch 5 dan 6 secara bersamaan. Kegiatan tersebut berlangsung di ruang Cafetaria Kampus CorpU 4 Semarang, Senin (8/4)

Margono memulai arahan dengan mengucapkan terima kasih kepada CorpU yang sudah mengundang untuk bisa bertemu dengan generasi Telkom di masa mendatang. Lebih lanjut, Margono menegaskan kembali senang bertemu dengan generasi millenial dalam pelatihan leadership yang dulunya disebut SUSLIA.

“Telkom ke depan menantikan peran rekan-rekan yang hadir saat ini, tingkat kehadiraan GPDP kali ini juga sangat tinggi. Biasanya ada saja alasan operasional yang membuat peserta tidak bisa hadir, namun kali ini istimewa bisa semuanya hadir dan sangat membanggakan. Sebagaimana pesan Cacuk Sudaryanta, belajarlah sebanyak-banyaknya dan ilmu itu sangat bermanfaat bagi kemajuan perusahaan,” ujar Margono.

Margono melanjutkan arahannya bahwa untuk tahun 2019, challanging targetnya adalah Triple Double Digit Growth,harus menjadi perhatian, utamanya para milenial yang hadir di GPDP. Pegawai senior segera habis dan menyisakan rekan-rekan millenial yang harus mencapai ketiga target tersebut. Adapun di antaranya yaitu pertama Revenue 150,5 T atau naik 10% dari tahun 2018, kedua EBITDA 71,4 T naik 10 % juga dari tahun lalu, dan ketiga Net Income sebesar 24 T naik 10 % dari tahun lalu.

Untuk mencapai Triple Double Digit Growth tersebut bukan pekerjaan ringan, jajajaran TelkomGroup perlu bekerja ekstra keras dan bahu membahu satu sama lain. “Rekan-rekan milenial dari alumni GPDP VI ini nanti akan menjadi andalan untuk pencapain target tersebut. Selamat mengikuti pelatihan GPDP VI batch 5 dan batch 6, sukses terus menyertaimu.Lakukan selalu hal yang terbaik dan hindari berkeluh kesah,” pesan Margono.

Sukses untuk kita semua. Bravo Telkom CorpU (CorpU Semarang/Red01)

419 total views, 1 views today