Semarang – Keenam tim tampil pada acara Art Performance GPDP VI yang merupakan salah satu rangkaian acara GPDP dengan tujuan menumbuhkan kreativitas seni pada para peserta dan diharapka menjadi sebuah tradisi.

Seni menjadi hal penting karena dengan adanya seni, masing-masing peserta akan lebih mudah menyesuaikan diri di lingkungan dan mudah diterima lingkungan. Dengan itu juga lebih memudahkan pencapaian tujuan perusahaan sehingga terjaga kelangsungannya.

Keenam tim yang terdiri 3 team peserta batch 5 dan 3 team peserta batch 6, berhasil tampil dengan baik menganalogikan suasana lingkungan kantor dengan lugas maupun tersamar. Beberapa kali decak dan sorak sorai penonton mengiringi tampilan art performance yang dibawakan, yang menandakan ada bakat-bakat khusus para peserta pemain yang perlu dibina.

“Dengan penampilan Art Performance diharapkan akan menumbuhkan kreativitas, sekaligus membekali peserta dalam cara bekerja dengan tetap berpikir kreatif sehingga mampu menemukan masalah serta mensolusikannya dengan benar,” papar Desnaidi Azis pada kesempatan menyaksikan penampilan tersebut. (#Team CorpU Semarang/Red01)

249 total views, 1 views today