Semarang – Dalam satu sesi even Learning Area baik pelatihan, sertifikasi, sosialisasi, workshop, maupun rapat selalu ada sesi rehat yang bertujuan juga untuk memulihkan stamina dan konsentrasi peserta selain sekadar hidangan menu snack maupun makan. Rehat pada umumnya berupa menikmati snack untuk rehat waktu pendek, dan berupa ishoma (istirahat, sholat, makan) untuk rehat waktu panjang.

Namun ada sesuatu yang lain di CorpU Semarang di mana di gedung Graha Citra 2 disediakan ruang rehat yang dilengkapi dengan fasilitas billiard. Pada ruangan tersebut peserta pelatihan bisa menikmati snack sekaligus bermain billiard bersama sesama penggemar billiard.

Billiard dipilih untuk melengkapi ruang rehat tersebut, karena di samping optimalisasi peralatan billiard yang sudah ada sebelumnya, juga untuk meregangkan otot-otot para peserta pelatihan. Tentu dengan pola permainan sodok disamping merupakan permainan yang tidak terlalu berat dan bisa part time. Terletak di ujung ruangan, permainan billiard yang cukup banyak penggemarnya di antara peserta pelatihan tersebut cukup representatif menunjang kenyamanan para peserta dalam menikmati rehat sejenak sehingga merasa lebih fresh setelahnya. (#Team CorpU Semarang/Red01)

301 total views, 1 views today