Surabaya – Bersamaan dengan Pemilu serentak, CorpU Surabaya memajukan rapat Raboan pada Selasa (16/4) di VIP Room CorpU Surabaya Jalan Gayungan PTT No. 17-19, Surabaya. Ruangan VIP bagus dan nyaman untuk perhelatan sebuah rapat, sehingga diharapkan hasil rapat bisa lebih maksimal. Rapat dipimpin Manager LA 5 Vini Kusvini dan tim yang terdiri dari karyawan organik dan non organik.

CorpU Surabaya adalah pelaksana setiap event, antara lain pelatihan, workshop, sertifikasi dan seminar, maka bahasan Raboan berfokus kepada event-event tersebut. Sesuai dengan Calendar of Event, maka pada Minggu ke-4 ada tiga pelatihan dan beberapa program yang harus dilaksanakan. Hal paling signifikan untuk dibahas adalah pelatihan yang dilaksanakan di hotel karena berkaitan dengan akomodasi dan koordinasi dengan pihak hotel.

Menyusun rencana kerja Minggu ke-4 dalam bentuk job description untuk masing-masing personil yang menggambarkan tentang apa yang harus dilakukan, bagaimana suatu pekerjaan dilakukan, koordinasi dengan pihak-pihak terkait dan dukungan apa saja yang sifatnya segera untuk dilakukan. Pembagian tugas memang merupakan prosedur rutin yang harus dilakukan dalam setiap sebelum melaksanakan event.

Langkah-langkah yang harus dilakukan jika ada event yang diubah jadwalnya (dimajukan atau diundurkan) juga menjadi bahasan. Kemudian ada juga permintaan dari Telkom CorpU Center agar LA 5 melakukan eveluasi terhadap pelaksanaan GPDP, sehingga dari evaluasi yang merupakan plus minus dapat dipakai sebagai ukuran untuk pelaksanaan batch selanjutnya.

Raboan kali ini juga berfokus terhadap kebersihan lingkungan termasuk sarana dan pra sarana, sehingga dibahas satu per satu mulai dari kebersihan kelas, pencahayaan ruangan kelas, kebersihan dan keindahan lingkungan (taman halaman) sarana dan pra sarana antar jemput siswa pelatihan. Selain itu juga bahkan sarana smoking area yang sudah selesai dikerjakan dalam waktu sehari saja karena pengerjaan konstruksi material galvalum memang relatif cepat. (CorpU_Surabaya@/Red01)

294 total views, 1 views today