Bandung – Great People Managerial Program (GPMP) IV kali ini telah memasuki Batch 24 dan 25. Sejumlah 26 Peserta Batch 24 dan 28 peserta Batch 25 yang bersama-sama berkumpul di International Expansion (INEX) Room Kampus Telkom CorpU untuk menyimak pemaparan terkait learning journey dari program tersebut. Kegiatan GPMP IV dilaksanan selama 5 hari mulai Senin (22-26/4) dengan mengundang para fasilitator dari internal maupun external Telkom CorpU.

Para peserta yang diundang ialah karyawan-karyawan terpilih dari seluruh TelkomGroup yang menduduki Band posisi IV. Mereka hadir untuk mengikuti salah satu program pengembangan SDM di TelkomGroup.

Harapannya, setelah selesai mengikuti seluruh rangkaian kegiatan GPMP IV, para peserta dapat memiliki kompetensi mandatori yang sudah ditetapkan perusahaan di mana terbagi menjadi tiga yaitu enhance digital technical capabilities, enhance personal qualities through professional competencies, dan enhance digital leadership capabilitie. Dengan kompetensi tersebut, peserta akan memiliki kecakapan atau kemampuan untuk melakukan pekerjaannya dengan lebih baik lagi. (Ola/nwl/Red01)

363 total views, 1 views today