Makassar – Seorang pemimpin tim adalah seseorang yang mampu memberikan bimbingan, instruksi, arahan dan kepemimpinan kepada sekelompok individu lain dengan tujuan dapat mencapai hasil yang baik dalam sebuah tim. Demi mewujudkan hal tersebut, CorpU Makassar beserta Telkom Akses menyelenggarakan kegiatan pelatihan Operations Leadership TL & SM Batch 2. Kegiatan tersebut berlangsung di gedung Malino ruang 202 kampus Learning Area 7 Makassar Jl. A. P. Petarani No. 4 Makassar, Rabu-Jumat (24-26/4).

Hadir OSM Regional KTI I Gede Wahyu Danyndra, Manager HCM KTI Nicolas Masela serta Fasilitator yaitu Kristoforus Boli Pito dan Tom Dorus Rumsowek yang akan men-delivery materi menganeai Operations Leadership.

I Gede Wahyu menjelaskan bahwa tugas sebagai leader adalah membuat team work kepada para anggota yang terdiri dari bermacam-macam keahlian dan harus mampu masuk dalam sebuah kerja sama serta merumuskan satu tujuan yang sama. Tujuannya agar dapat mengatur tim tersebut untuk masa depan yang sukses.

Pelatihanbertujuan untuk membentuk TL & SM sebagai Leadership yang hebat dengan cara mempelajari teori-teori serta kejadian real dengan memadukan materi leadership, relation, komunikasi antar sesama dengan melakukan praktik. Sehingga ke depannya dapat memberikan hasil postif bagi perusahaan.

“Seorang pemimpin adalah orang yang melihat lebih dari yang orang lain lihat, yang melihat lebih jauh daripada yang orang lain lihat dan yang melihat sebelum orang lain melihat.” – Leroy Eimes, penulis dan pakar kepemimpinan

Salam Juara Telkom Indonesia!. Salam Juara untuk kita semua. Ewako! Telkom Corpu Makassar (AM/LA7/Red01)

660 total views, 2 views today