Semarang – Ramadan 1440 Hijriyah masih seminggu lagi, namun Senin kali ini di ruang penyelenggara CorpU Semarang secara lesehan dilaksanakan perhelatan menyambut datangnya Ramadan dengan berkumpul bersama mendengarkan ceramah yang disampaikan Manager LA4 Semarang Tri Heriyanta (29/3). Selain itu juga makan siang bersama dan acara ditutup dengan bersalam-salaman saling meminta maaf.

Perhelatan yang dimulai jam 10.15 WIB dihadiri 17 personil CorpU Semarang yang terdiri dari pegawai organic, outsourcing, CS, dan koperasi pendukung, sebagian tidak hadir karena berhalangan.

Tri Heriyanta menyampaikan bahwa harus berdisiplin waktu, juga waktu menghadiri pertemuan/ rapat karena kalau tidak nanti di Yaumil Akhir tidak ada tawar menawar masalah waktu semula harus siap pada saatnya.

“Kedatangan Ramadan harus disambut dengan senang dan suka cita serta suasana Ramadan hendaknya nantinya akan selalu membekas dan menjadi rutinitas dalam keseharian. Ibarat penyanyi dan menyanyi, kalau menyanyi hanya dilakukan saat tertentu atau secara sporadis, sementara kalau sebagai penyanyi akan selalu melantunkan suaranya di manapun berada dan kapanpun dengan senang hati dan sukacita,” demikian Tri Heriyanta menggambarkan.

Pada akhir acara dibagikan bingkisan kepada para peserta guna persiapan dan lebih bersemangat dalam menyambut Ramadan. (CorpU Semarang/Red01)

324 total views, 2 views today