Surabaya – Setelah berjalan 4 hari, maka pelatihan Experiential Learning & Professional Branding ditutup secara resmi oleh Expert CorpU Mardianto, Jumat (26/4). Penutupan dihadiri seluruh peserta 32 orang yang menjabat sebagai AM (Account Manager) TR-5 Jatim Balnus di kampus LA-5 Jalan Gayungan PTT No. 17-29, Surabaya. Dalam acara penutupan, seluruh peserta langsung menerima sertifikat.

Mardianto mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah mengikuti pelatihan secara aktif selama 4 hari dan berharap agar ilmu yang didapat diimplementasikan dalam operasional sehari-hari. Ia juga menambahkan bahwa sukses tidaknya dalam implementasi, tergantung dari rekan-rekan sendiri. Mardianto berharap agar peserta mengimplementasikan hasil pelatihan berbasis kompetensi yang dimilikinya selaku AM.

Lebih lanjut Mardianto berharap agar materi dan konsep berupa teori Experiential Learning & Professional Branding jangan hanya dihafal, namun diserap dan dimengerti lalu praktikkan. Maka efektivitas pelatihan benar-benar mampu diwujudkan. Hal penting adalah hasil training sudah benar-benar memberikan dampak positif bagi peserta dan perusahaan.

Sebuah program training bagi karyawan yang telah didesain perusahaan diharapkan agar profesionalisme karyawan meningkat maka para AM makin profesional dalam meningkatkan reputasi dan citra perusahaan. Melalui pelatihan selama 4 hari ini diharapkan pola pikir atau mind set rekan-rekan tentang dunia AM serta Professional Branding makin fokus dan tajam.(CorpU_Surabaya/Red01)

952 total views, 2 views today