Bandung – Briefing dilakukan SM LO yang lama Yana Dahyana diikuti seluruh Manager Learning Area (LA) CorpU dan jajaran LO Bandung serta SM LO yang baru Agus Setiyono. Kegiatan tersebut berlangsung di ruang rapat LO (Learning Operation) Telkom CorpU Bandung, Selasa (30/4). Tak ketinggalan Manager LA 4 Tri Heriyanta berkesempatan hadir dan mengikuti acara tersebut.

Acara dimulai pukul 13:00 WIB, diawali SM LO yang lama Yana Dahyana dan akan segera mutasi sebagai SM BEA Academy. Yana mengawali dengan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran LO dan LA yang telah memberikan support sehingga semua pekerjaan dan target LO terlewati semuanya. Yana juga menambahkan bekerja dan bergabung di LO merupakan pekerjaan paling membahagiakan selama karirnya, bisa bekerja denga sangat nyaman dan menyenangkan karena kekompakan LO dan LA yang luar biasa.

Selanjutnya, Yana juga memberikan beberapa hal yang perlu diperhatikan dan dilanjutkan SM yang baru Agus Setiyono. Harapannya LO akan akan semakin sukses dan menjadi tempat bekerja yang terus menyenangkan serta bisa mensupport target perusahaan.

Agus Setiyono mengucapkan terma kasih kepada Yana Dahyana yang telah mampu membuat suasana kerja di LO dan LA begitu kompak dan kondusif, sehingga tercipta suasana kerja yang menyenangkan. Agus juga berharap suasana dan iklim kerja sama yang sudah tercipta dilanjutkan bersama. Selanjutnya, Agus mengidentifikasi pekerjaan-pekerjaan apa yang mendesak dan krusial untuk dilakukan di LO maupun LA. Masing manager selanjutnya memberikan masukan pekerjaan yang perlu diperhatikan untuk eksekusinya.

Selamat kepada Agus Setiyono sebagi SM LO dan selamat juga kepada Yana Dahyana sebagai SM BEA Academy, jalinan kerja sama selalu akan dilakukan untuk suksesnya CorpU ke depan. Bravo Telkom CorpU (CorpU Semarang/Red01)

220 total views, 1 views today