Bandung – Telkom Corporate University Center (CorpU) menyelenggarakan pelatihan sertifikasi di ruang Media Lecture 202 untuk menghadapi hubungan industrial. Pada kesempatan kegiatan pelatihan tersebut, para peserta berasal dari Pengurus SEKAR selama dua hari. Sekilas rangkaian kegiatan untuk Selasa (30/4) mempelajari mengenai sertifikasi hubungan industrial dan hari kedua pada Rabu (1/5), para peserta meyempatkan di hari Libur Buruh Nasional akan dilatih team building untuk melakukan briefing di Cikole, Lembang.

Pada kesempatan ini para peserta akan melakukan terlebih dahulu Pre Test. Kemudian, Post Test dan penugasan lainnya karena syarat mendapatkan sertifikasi harus melalui tahapan tersebut.

Penjelasan TI SEKAR Abdul Karim bahwa harapannya sertifikasi tersebut menjadikan pembelajaran peningkatan kemampuan dalam bekerja khususnya para peserta dari pengurus SEKAR yang berada di ruangan pelatihan.

Sambutan dilanjutkan HCI Jack Alezo yang memberikan materi sekaligus harapan bahwa pelatihan dapat berjalan baik. Ia juga mengingatkan bahwa pada Jumat (3/5) akan ada penyambutan dari Direksi untuk keikutsertaan anggota Pengurus SEKAR dalam berkontribusi dalam acara tersebut. (sdy/nwl/red01)

251 total views, 1 views today