Bandung – Pelatihan yang diselenggarakan di lingkungan Kampus Telkom Corporate University Center (Telkom CorpU) salah satunya adalah Pelatihan Merger & Acquisition (MA). Kegiatan tersebut dibuka langsung pemateri dengan materi-materi mengenai pelatihan pengenalan dari awal agar para peserta pelatihan paham dahulu pembelajaran yang akan dipelajari sebelum melangkah lebih jauh untuk menerangkan.

Pemateri diisi Dr. Riko Hendrawan menjelaskan bahwa setiap detail mengenai satu per satu hal mendasar sebelum memasuki pembelajaran yang mendalam dan spesifik. Dengan pelatihan, para peserta akan mengerti dengan pemahaman materi yang diberikan pemateri. Walaupun, dalam hal cara mengajar Riko seperti mengajar kepada mahasiswa, namun efektif agar para peserta tidak salah atau tidak berhenti ditengah jalan memahami pembelajaran yang diajarkan.

Diharapkan pelatihan dapat membantu dalam pengembangan manajemen perusahaan dan dapat meningkatan investasi yang besar datang ke Perusahaan Telkom setelah mempelajari Pelatihan Marger & Acquisition ini. (sdy/nwl/red01)

283 total views, 2 views today