Semarang – Parkir mobil dan motor yang teratur akan menambah pemandangan yang nyaman di lingkungan Kampus CorpU Semarang. Selain itu juga memudahkan mobil keluar dan masuk lingkungan kantor. Jajaran CorpU Semarang menaruh perhatian untuk menyiapkan tempat parkir dan pengaturannya. Memanfaatkan hari libur dilakukan pengecatan untuk area parkir mobil dan sepeda motor, Rabu (1/5).

Pengecatan dilakukan dengan menggunakan cat warna putih sehingga akan memudahkan bagi driver mobil untuk menempatkan sesuai dengan lokasi yang masih kosong. Saat penggunaan pada jam kerja ataupun ada tamu yang menginap di mess akan dibantu oleh petugas security untuk mengatur parkir mobil.

Selain lokasi parkir mobil dan sepeda motor, juga dilakukan pengecatan pada sisi pembatas taman. Hal ini dilakukan juga agar taman kelihatan bersih dan tertata. Upaya seperti ini terus dilakukan di CorpU Semarang sebagai cara pembelajaran kepada setiap orang yang memasuki kampus. Ada experience keteraturan dan kerapian yang bisa dijadikan learning point dari mengikuti event di Telkom CorpU Semarang. Tampak rekan-rekan outsourceceria mengisi hari libur dengan merapikan dan mempercantik lingkungan kampus.

Sukses Untuk Kita Semua. Bravo Telkom CorpU (CorpU Semarang/Red01)

267 total views, 1 views today