Batam – Dalam rangka pengembangan kompetensi, pengelola Human Capital TR 1 Sumatera melaksanakan Workshop Boost Your Agility 2019. Kegiatan tersebut berlangsung di ruang “Cendrawasih Room Lantai 2 Hotel Harmony Jalan Batu Jodoh Batu Ampar Batam, Kamis (2/5). Hadir 13 peserta dari seluruh unit HR Witel yang ada di TR-1.

Acara dibuka Manager HR Planning & Development TR 1 Syamsuddin menyampaikan secara singkat mengenai kondisi karyawan yang saat ini berkurang cukup banyak karena pensiun, terutama NIK 63 dan 64. Sehubungan dengan hal tersebut, Syamsudin mengharapkan agar peserta lebih aktif dalam menggali ilmu yang akan disampaikan pemateri dan untuk selanjutnya dilaksanakan di tempat kerja masing-masing dalam rangka mendukung pencapaian target perusahaan.

Pemateri pada kegiatan ini berasal dari Assessment Center Indonesia (ACI) Tunas Restiani dan Dayu Bhara Pantri. Maksud dan tujuan dari kegiatan adalah menitikberatkan pada “trait” yang menjadi ciri utama pada kompetensi adaptability. Dengan mengikuti workshop ini juga diharapkan agar peserta mampu menampilkan trait yang mendukung adaptability, dapat menyesuaikan diri dengan berbagai tuntutan pekerjaan. Semoga acara ini berjalan dengan baik dan bermafaat untuk semuanya. (sis/nwl/Red01)

264 total views, 1 views today