Surabaya – Manager LA 5 CorpU Surabaya Vini Kusvini setibanya dari Kantor Telkom CorpU Bandung, keesokan harinya langsung melakukan konsolidasi dan rapat di VIP Room lantai 1 Kampus LA 5 Jalan Gayungan PTT No. 17-19, Surabaya, Kamis (2/5). Seluruh jajaran LA 5 baik tenaga organik maupun non organik menghadiri rapat awal bulan. Ada beberapa hal dibahas dalam rapat antara lain evaluasi pelaksanaan pelatihan selama bulan April 2019 dan bersih-bersih lingkungan menjelang bulan puasa Ramadan.

Vini meminta laporan dari seluruh jajaran yang berkaitan dengan pelatihan yang dilaksanakan selama bulan April 2019 dievaluasi secara garis besar. Evaluasi tersebut merupakan bagian dari budaya continuous improvement yang selama ini selalu dilakukan dengan harapan pelaksanaan pelatihan ke depan lebih baik terutama dari segi pelayanan kepada para peserta pelatihan.

Prinsip perbaikan berkelanjutan atau continuous improvement merupakan kunci utama dalam upaya yang berkaitan dengan peningkatan dan perbaikan berkesinambungan yang mengarah kepada kemajuan yang lebih baik dan unggul. Kegiatan evaluasi berkaitan dengan kepuasan customer, proses kerja, dan performansi LA 5 sebagai pelaksana penyelenggaraan event atau pelatihan.

Selain mengevaluasi pelatihan, rapat awal bulan Mei 2019 juga menyinggung tentang kebersihan lingkungan jelang puasa. Untuk upaya bersih-bersih lingkungan, Vini mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajarannya yang telah melakukan dengan tugas dengan baik, antara lain space kosong di bawah tangga disulap menjadi makin indah harmonis dengan konsep green interior, sedangkan paving block halaman sebagian dilakukan pengecatan berwarna-warni. (CorpU_Surabaya/Red01)

249 total views, 2 views today