Semarang – High Pressure Laminate (HPL) adalah pelapis bagian atas furniture yang berfungsi untuk melapisi dan memperindah mebel baik almari, kursi maupun meja. Tak terkecuali meja kelas di Indigo Theatre yang sudah terlihat kusam dan muncul brocel di sana-sini pada bagian atasnya, mendorong team Corpu Semarang yang dikomando Tri Heriyanta untuk membenahinya membuatnya cantik kembali.

Indigo Theatre yang dibangun pada tahun 2008 tersebut praktis sudah belasan tahun terpakai, wajar kalau kemudian terlihat ada kerusakan di sana-sini yang perlu diperbaiki. Dan bagian atas posisi utama fungsi meja menjadi sasaran urgent paling dahulu untuk diperbaiki serta memperindahnya kali ini dengan melapisi dengan HPL pilihan warna putih mengkilat.

Pelaksanaan Pekerjaan pelapisan HPL membutuhkan waktu beberapa hari dengan menyempatkan pengerjaannya tatkala libur kelas yang dimulai pada rabu (1/5) bertepatan dengan libur hari Buruh Nasional dan lanjut dikerjakan saat malam.

Dengan sentuhan perbaikan tersebut kini kelas Indigo Theatre siap digunakan kembali dengan perwajahan yang lebih cantik menarik dan diharapkan mampu memberikan semangat baru bagi para peserta pelatihan yang menggunakan nantinya, dan menjadi kelas kebanggaan CorpU Semarang. (#Team CorpU Semarang/red01)

334 total views, 1 views today