Makassar – Tak terasa bulan Ramadan yang penuh berkah sudah dekat. Manager LA-7 patrick A. T. Tenda didampingi oleh Off 1 Support Readiness Hasnih Hamid mengajak seluruh jajaran Corpu Makassar untuk silahturahmi sekaligus menggelar peresmian Ruang Santai terbuka dan makan siang bersama yang bertempat di gedung Losari Telkom Corpu Makasar, Jumat (3/5).

Kegiatan yang dimulai setelah sholat Jumat ini dihadiri oleh jajaran karyawan Corpu Makassar yang terdiri dari pegawai organik, outsourcing, CS, koperasi pendukung, dan security.

Patrick memberikan arahan sekaligus menyampaikan pesan kepada rekan-rakan yang akan menjalani ibadah Puasa Ramadhan 1440 Hijriyah.

“Ramadhan adalah bulan di mana kita membuktikan wujud cinta, pada setiap kesempatan yang berlipat-lipat. Kebajikan adalah cinta, berbagi adalah cinta, menata hidup untuk lebih bijak adalah cinta, dan hidup itu akan indah jika kita menanamkan sikap toleransi dalam kehidupan kita antar sesama manusia,” ujar Patrick.

Selain itu, Patrick juga mengatakan bahwa momentum Ramadan ini adalah ajang untuk membenah diri dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Patrick berharap agar seluruh insan Telkom Corpu Makassar dapat betul-betul memaknai bulan yang penuh mulia ini, “agar kedepannya kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik untuk sesama manusia dan untuk kemajuan perusahaan tentunya,” lanjutnya.

“Bila hati saling terpaut, rasa cinta terjalin indah. Bila salah dan khilaf terjadi, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

Salam Juara Telkom Indonesia! Salam Juara untuk kita semua!.

Ewako! Telkom Corpu Makassar (AM/LA7/Red01)

235 total views, 2 views today