Semarang – Pemeliharaan rutin terhadap sarana dan prasarana kantor merupakan bagian yang penting untuk terselenggaranya dukungan layanan event dan pelatihan yang baik. Memasuki bulan Ramadan 1440 H/ 2019, jajaran CorpU Semarang tetap konsisten untuk melakukan monitoring and checking ruangan kelas maupun bangunan fisik lainnya, Selasa (7/5).

Pengecekan sekaligus perbaikan plafon teras ruang kelas dengan melakukan perbaikan seperlunya untuk tetap menjaga kebersihan dan kerapian serta kekokohan plafon agar tidak mudah jatuh. Meskipun usia plafon yang sudah lama, sedapat mungkin dilakukan pemeliharaan agar dapat bertahan lebih lama. Selain itu, dilakukan pengecekan terhadap papan-papan dan dinding tempat screen di depan kelas, papan-papan kayu memang mudah dijangkau rayap pemakan kayu. Maka, dilakukan pembersihan dan pengecatan agar rayap-rayap hilang dan terhalang untuk masuk dan merusak lagi.

Semangat bagi rekan-rekan cleaning service memang luar biasa di bulan Ramadan, tetap konsisten untuk melakukan pengecekan dan pemeliharaan fisik tanpa mengenal lelah. Semangat dan amalan yang luar biasa baik ini terus dipompa, untuk menjaga kantor agar selalu terpelihara dan aman.

Jayalah Telkom Indonesia, Bravo Telkom CorpU (~team CorpU Semarang/Red01)

306 total views, 1 views today