Semarang – Memasuki bulan Ramadan 1440 H/ 2019, jajaran CorpU Semarang melakukan briefing dengan dipimpin oleh Manager Learning Area Tri Heriyanta, Selasa (7/5).

Tri mengawali briefing dengan mengajak seluruh jajaran untuk memanjatkan puji syukur Allah masih memberikan kesempatan untuk bertemu kembali dengan bulan suci yang penuh barakah. Ia mengajak untuk lebih menambah dan memperbanyak amalan yang baik selama bulan suci Ramadhan.

Selanjutnya untuk pengaturan jam kerja selama bulan Ramadan mengikuti dan menyesuaikan dengan aturan yang sudah dikeluarkan kantor pusat. Berkenaan dengan layanan penyelenggaraan event dan pelatihan tetap tidak ada perubahan, bahkan semaksimal mungkin diupayakan untuk memberikan support yang maksimal terhadap proses belajar mengajar kelas dan juga berkenaan dengan dukungan layanan event lainnya.

Lebih lanjut Tri menyampaikan untuk peserta yang tidak menjalankan ibadah puasa bisa dialokasikan ruang Cafe Bilyard sebagai tempat coffee break dan makan siang. Ruangan tersebut dikondisikan selalu tertutup agar tidak mengurangi kekusyukan bagi yang melakukan ibadah puasa.

Pada minggu awal bulan Ramadan, CorpU Semarang akan mendeliver 2 event yakni Maximazing Performance di Kampus CorpU Semarang dan event Workshop Digital Competencies Alignment and Digital Mindset Modul Rollout di Yogyakarta.

Tri mengakhiri briefing dengan mengajak jajarannya untuk tetap semangat mengawal dan mendukung event dan pelatihan agar berlangsung optimal serta manghasilkan ouput yang maksimal bagi kemajuan Perusahaan.

Jayalah Telkom Indonesia, Bravo Telkom CorpU. (team CorpU Semarang/Red01)

220 total views, 1 views today