Surabaya – Kendati bulan puasa, jajaran LA-5 Jatim Balnus tetap semangat dalam mengerjakan aktivitas sehari-hari termasuk mengadakan rapat Raboan di Kampus LA-5 Jatim Balnus Jalan Gayungan PTT No. 17-19, Surabaya, Rabu (8/5). Rapat yang dihadiri para tenaga organik dan non organik dipimpin langsung Manager LA-5 Vini Kusvini membahas hal-hal yang lumayan krusial, mengingat lumayan banyak event pelatihan pada bulan puasa ini.

Rapat konsolidasi merupakan tindak lanjut dari hasil bahasan rapat konsolidasi Raboan sebelumnya sesuai dengan komitmen untuk meningkatkan pelayanan penyelenggaraan pelatihan termasuk membahas perkembangannya mulai dari soal fasilitas ruangan kelas, akomodasi, calender of event, kebersihan lingkungan hingga kepada masalah administrasi.

Pada rapat ini masing-masing karyawan organik dan non organik melaporkan pelaksanaan tugas yang telah menjadi kesepakatan sebelumnya, termasuk kendala dan solusinya. Atas laporan tersebut, Manager LA 5 Jatim Balnus Vini Kusvini mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran atas langkah kongkrit yang telah dilakukan demi peningkatan pelayanan yang berkelanjutan.

Kemudian Vini juga berharap untuk agenda enam event pelatihan bulan ini yang diadakan di LA-5 bisa berjalan lancar sesuai dengan rencana. Akomodasi peserta di asrama, sedangkan Instruktur di hotel menurut Vini harus dikonfirmasikan segera. Koordinasi dengan beberapa instruktur by phone juga dilakukan Vini saat konsolidasi Raboan.

Terakhir, Vini berharap agar tim LA-5 tetap solid, speed & smart serta tetap semangat kendati event-event yang digelar bertepatan dengan bulan puasa. Rencana kedatangan dua orang tamu dari CorpU juga disinggung dalam konsolidasi Raboan agar berjalan sesuai dengan rencana. Plus minus rencana kerja pada konsolidasi Raboan memang ada, tetapi menyusun rencana yang matang jauh lebih baik dibandingkan dengan pengelolaan yang mengalir begitu saja tanpa evaluasi. (CorpU_Surabaya/Red01)

286 total views, 1 views today