Yogyakarta – Awal bulan Ramadan 1440 H kembali jajaran CorpU Semarang berkesempatan menyelenggarakan Workshop Human Capital Development (HCD) dari unit Leadership and Capability Management. Pelaksanaan Workshop akan berlangsung dari, Rabu-Kamis (8-9/5) di Yogyakarta. Hadir memimpin Workshop AVP Leadership and Capability Management Mochamad Riza Rosadi, dan juga dihadiri peserta sejumlah 25 peserta. Peserta yang hadir berasal dari unit HCD dan dari perwakilan all Academy dari CorpU (Corporate University).

Workshop kali ini akan membahas Digital Competencies Allignment and Digital Mindset modul RolloutDigital Competency adalah hal begitu penting dan mendesak bagi Telkom karena Telkom sudah lama memasuki bisnis di era digital, harus didukung dengan kemampuan karyawan dengan memiliki competency digitalDigital Mindset sudah seharusnya dimiliki seluruh karyawan Telkom, agar related dengan bisnis yang digeluti.

Dengan Workshop Digital Competencies alignment and Digital Mindset modul Rolout diharapkan menghasilkan program pelatihan atau event lainnya yang benar-benar inline dengan arah bisnis digital TelkomGroup dan mendukung pencapaian target yang sudah ditetapkan serta menghasilkan karyawan dengan mindset dan perilaku digital.

Meskipun Workshop dilakukan di bulan puasa ternyata tidak mengurangi semangat dan antusias peserta yang hadir, bahkan pelaksanaannya menjadi lebih efektif dengan tidak terpotong adanya coffeE break.

Jayalah Telkom Indonesia.Bravo Telkom CorpU (team CorpU Semarang/Red01)

331 total views, 1 views today